Sabtu, 10 April 2010

Lihat Lah Zodiak Anda

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Banyak hasrat yang ingin Kamu lakukan. Pertimbangkanlah taktiknya. Yakinkan diri bahwa Kamu menerima sama banyaknya dengan Kamu memberi. Di pertengan minggu Kamu penuh dengan kekuatan kreatif. Keberanian intelektual dan ketangkasan untuk menemukan orang yang pas dengan Kamu.

Cinta: Awalnya Kamu kurang fokus pada pekerjaan. Ketika akhirnya benar-benar selesai, tidak ada yang benar-benar surprised daripada Kamu. Namun Kamu dihantui persoalan karma. Apa yang sudah Kamu perbuat pada orang lain akhir-akhir ini? Kamu baru bisa menikmati asmara ahri Minggu. What a glorius Sunday!



TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Ada kemajuan luar besar dalam setiap langkah Kamu. Tapi jangan lupa untuk berpikir. Idealisme Kamu mulai kelihatan. Di pertengahan minggu, hidup dan cinta Kamu terlihat kurang lancar. Ada rintangan menghalangi langkah Kamu. Pakailah startegi dan bukan reaksi.

Cinta: Jika Kamu sudah punya rencana untuk menikmati waktu berdua, awal pekan adalah waktu yang tepat. Tak salah kalau Kamu mengikuti kata hati untuk menyenangkan pasangan Kamu. Lakukanlah! Ini waktu yang tepat.



GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Kamu dan teman Kamu mesti bernegosiasi. Orientasi Kamu bedua mesti didiskusikan. Selain itu, Kamu bisa mencoba ide-ide baru, bertemu dengan orang yang sama sekali baru, dan menikmati makanan yang belum pernah Kamu coba.

Cinta: Tidak menggairahkan. Buram. Ketika Kamu berpikir bisa mengatasinya, persoalan baru muncul. Saatnya berpikir serius bahwa ternyata persoalan cinta tidak pernah bisa rasional. Namun jika Kamu menyerah, persoalan akan semakin rumit.



CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Jangan malas dan menarik diri. Berusahalah mempertahankan posisi Kamu sekarang, entah berhubungan dengan pekerjaan maupun kehidupan probadi. Bersikaplah adil dan tegas. Semuanya akan baik-baik saja.

Cinta: Orang yang Adan cintai tingga di rumah Kamu? Lucky You! Kamu sulit keluar rumah karena si dia. Sayang, komunikasi Kamu berdua kusut. Tak ada kata sepakat. Perubahan baru terasa menjelang akhir pekan.



LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Yang paling dibutuhkan adalah kesadaran dan tanggung jawab pada setiap situasi dan konteks. Jalinlah kerja sama yang mutual. Pakailah pendekatan holistik (menyeluruh) dan cobalah cara-cara baru yang belum Kamu coba.

Cinta: Kamu tidak berpikir bahwa Kamu sedikit lebih baik daripada orang lain. Ini bukan karena Kamu sombong. Perasaan seperti itu memang benar-benar muncul. Tapi Kamu punya stkamur tinggi dan sungguh-sungguh percaya bahwa Kamu pantas untuk itu. Kamu pantas bangga karena perasaan semacam ini.



VIRGO (22 Agustus-22 September)

Umum: Persahabatan dan kesenangan tumbuh di tempat kerja Kamu, bahkan nyaris mengaburkan batas antara bekerja dan bermain. Perhatikan konteks. Ada saatnya Kamu dituntut serius. Kamu punya kekuatan inovatif untuk menguji kembali cara Kamu menjalankan tugas Kamu. bahkan cara mengahadapai dunia Kamu secara keseluruhan.

Cinta: Pekan yang indah. Kamu bisa menikmati romantisme, memburai kekusutan dan berbicara dari hati ke hati. Jika Kamu masih sendiri, Kamu bakal bertemu dengan orang yang benar-benar Kamu kagumi di awal pekan. Segala sesuatu tampak indah dan menarik.



LIBRA (23 September-23 Oktober)

Umum: Kesedihan menggerayangi Kamu. Keluar dan bergaul dengan teman, menikmati waktu bersama orang lain, bermeditasi atau berefleksi atau apa pun yang bisa mereduksi kesedihan. Kamu akan merengkuh kembali kebahagian itu. Semua yang melihat Kamu akan tertarik dan mengagumi Kamu.

Cinta: Kamu sibuk. Segala sesuatu tampak kacau, nyaris seperti badai besar. Itu terjadi di awal pekan. Tapi jangan takut! di celah-celah kesibukan itu Kamu masih bisa menikmati waktu berdua dengan pasangan dan teman Kamu.



SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Umum: Kamu bisa bekerja sendiri dan dalam tim. Tetapi persoalan keluarga sedikit memecah konsentrasi Kamu. Di sini Kamu diminta memberikan rasa hormat sewajarnya. Pada akhirnya Kamu bisa menikmati hari-hari Kamu, entah sendiri, bersama teman, keluarga, maupun pasangan.

Cinta: Kamu siap untuk berduaan. Segala sesuatu tampak terbuka dan mudah. Orang yang membuat jantung Kamu berdetak tak normal tiba-tiba muncul. Lalu Kamu mendekatinya untuk berjalan bersama.



SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Umum: Uang. Itu yang ada dalam otak Kamu. Tak salah berpikir tentang uang. Tapi bukalah ruang dan sisi kreatif Kamu. Setelah berjuang keras menghasilkan uang, beristirahatlah barang sejenak! Nikmatilah waktu bersama orang lain. Persahatab Kamu bisa kuat jika Kamu punya hati untuk berbagi dengan orang lain.

Cinta: Kamu mengatakan apa yang sebenarnya. Tak ada yang ditutupi. Sadarlah, orang menghormati Kamu karena kejujuran itu. Seseorang yang menyukai Kamu mendekati Kamu. Dia tak malu melakukannya karena suah terlanjur terpesona pada Kamu.



CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Umum: Kamu gemilang minggu ini. Pekerjaan, relasi dan kesehatan Kamu bejalan baik. Saatnya berpikir tentang masa depan. Sertakan juga rencana keuangan Kamu. Bukalah hati dan pikiran untuk melihat hal-hal baru, bertemu dengan orang-orang baru.

Cinta: Seseorang yang sudah lama Kamu rindukan tiba-tiba muncul. Persoalannya, Kamu tidak tahu apa yang mesti diperbuat untuk menarik si dia lebih dekat lagi. Apalagi Kamu kemudian sibuk berpikir tentang uang. Karena itu, buatlah puisi atau karya seni lain untuk mengungkapkan perasaan Kamu.



AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Umum: Ada persoalan. Lalu Kamu berusaha membuat pendekatan yang bebas. Tapi tak berhasil. Pakailah pendekatan analitis untuk mencari jalan keluarnya. Intuisi dan ide yang baru benar-benar membantu Kamu.

Cinta: Awal pekan bukan waktu yang cocok untuk berduaan. Kesibukan dan persoalan kecil mengganggu Kamu. Baru di pertengahan minggu jendela asmara terbuka. Kamu tiba-tiba begitu atraktif. Tariklah orang yang mencintai Kamu lebih dekat lagi.



PISCES (18 Februari-20 Maret)

Umum: Jika orang berpikir bahwa Kamu tukang mimpi, mereka salah. Kamu seorang pemecah kebuntuan. Malah Kamu melakukannya dengan cara sederhana dan mudah. Mereka tidak bisa melakukannya. Hanya Kamu yang bisa.

Cinta: Pekan yang fantastik sekalipun tak berhubungan dengan asmara. Pekerjaan dan persahabatan berjalan lancar dan mulus. Ada orang yang memilih Kamu untuk bertanggung jawab pada suatu hal. Kamu menerimanya dengan bangga karena tanggung jawab semacam itulah yang Kamu inginkan.

Tidak ada komentar:

Selamat Datang Di blog Ari Kapri Dg. Malureng

Pengunjug

Lirik Lagu Indonesia Terbaru